Friday, May 23, 2008

Film Indiana Jones Dilibas Lara Croft

Satu lagi neh berita tentang movie,Film Indiana jones ternyata kalah rating nya sama Film 'Tomb Raider', wah padahal menurut gw yah, film ini 22 nya pada bagus kok, mungkin gara2nya Indiana jones pemeran utama udah tua bgt yah, heheheheheheheh.......
untuk lebih jelasnya kalian baca ja artikel ini


London Indiana Jones kembali beraksi. Lebih dari 15 tahun absen, petualang yang diperankan Harrison Ford itu pun keok. Si seksi Lara Croft dalam 'Tomb Raider' melibasnya.

Kekalahan Indy itu terungkap lewat sebuah polling yang digelar perusahaan asuransi Bennetts, dikutip detikhot dari Contact Music, Jumat (23/5/2008).

Walau seri ke-4 filmnya baru rilis, aksi kejar-kejaran dengan kendaraan bermotor di 'Indiana Jones and the Last Crusade' kalah seru dengan aksi Lara Croft di 'Tomb Raider'.

Peserta polling yang merupakan para bikers lebih jatuh hati pada penampilan Angelina Jolie dengan aura sensualnya yang kental. Si petualang Indiana Jones bahkan tak berhasil masuk posisi lima besar.

Dalam aksi yang jadi jawara polling itu, Jolie dengan kostum ketatnya yang seksi mengendarai motor Yamaha TRX 850.

"Dengan semua orang membicarakan Indiana Jones jadi film musim panas tahun ini, mengejutkan juga bagaimana legenda itu tidak masuk ke dalam lima besar momen film berkendara," ungkap direktur pemasaran Mark Fells.

Siapa saja yang masuk lima besar? Di bawah si seksi Lara Croft, ada Steve McQueen di 'The Great Escape', Tom Cruise dalam 'Top Gun', Neo beraksi di 'The Matrix Reloaded', dan Arnold yang berotot dalam 'Terminator 2: Judgement Day'

1 comment:

jual rumah limasan said...

kunjungi blog kami dan dapatkan info ratusan RUMAH DIJUAL murah, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta